browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Daftar Harga

Daftar harga perlengkapan sekolah terbaru dalam tabel

Screenshot_2013-04-22-22-33-21

Seragam Sekolah

Maaf untuk sementara tidak menerima pesanan kecuali untuk daerah bandung dan khusus untuk seragam SMA/SMK (abu putih).

hubungi kami dan kami akan datang ke sekolah anda :)

.

.

Topi Sekolah

Bahan mengunakan merek seragam
Belakang pakai rel/perepet
Kanan dan kiri bordir lokasi sekolah

Harga Rp. 5000,-

untuk bahan Famatex harga Rp. 7000,-

Topi sekolah SD, SMP, SMA umum harga Rp. 53.000/kodi

Bordir Komputer

Harga

Patokan harga, kami hitung berdasarkan jumlah jarum.

Harga untuk pembuatan bordiran + Rp. 0,12/jarum

Gambaran harga

Lokasi SMPN 8 Kota Cirbon

Dengan dua tingkat Harga Rp. 700/pcs

Lokasi SMKN 6 Pangalengan Kab Bandung

Dengan tiga tingkat Harga Rp. 800/pcs

Bet osis SD, SMP, SMA Harga Rp. 550/pcs

Harga grosir Rp. 9500/kodi (Rp. 450/pcs)

Gambaran harga untuk bordir komputer nama siswa

Rp.1500/nama, setiap siswa

minimal dua nama

tanpa beban ongkos film

Untuk pesanan logo khusus, kirim gambarnya lewat email atau mms nanti kami akan konfirmasi harganya…

Kaos Kaki Logo Sekolah

kaos kaki dengan logo sekolah

harga
ukuran SMA Rp. 6250,- (23-26)
ukuran SMP Rp. 6000,- (19-22)
ukuran SD Rp. 6000,- (15-18)

Minimal pemesanan 20 lusin (240 pcs)

untuk pemesanan di bawah 20 lusin harga tambah Rp 1.000/pasang

Dasi

Dasi SD dengan logo tutwuri bordir komputer

harga Rp. 1500/pcs

harga grosir Rp. 24.000/kodi

Dasi SMP, SMA dengan logo tutwuri bordir komputer
panjang 125 cm lebar 6 cm

Harga Rp. 3000/pcs

Harga grosir Rp 50.000/kodi

.

Sabuk / Ikat Pinggang

sabuk sd ukuran kecil (2,7 x 4,3 cm) logo sd umum(panjang tali 85cm)lapis resin Rp40.000/lusin.

sabuk sd besar (3,6 x 4,9 cm) logo sd umum,bahan nylon,lapis resin panjang tali 90cm Rp.42.000/lusin.

sabuk smp logo osis umum, panjang tali 90 cm, lapis resin Rp.42.000/lusin.

sabuk smp logo osis umum, panjang tali 1 m, lapis resin Rp44.000/lusin,

untuk sabuk dengan logo khusus, bahan nylon ,panjang tali 1m, Rp 4.500/pcs, (besar) Rp 3.750/pcs (kecil)

kami siap kirim keseluruh indonesia, ongkos kirim tanggung pemesan


28 Responses to Daftar Harga

  1. key

    alamat tokonya dibandung dimana?di antabaru saja??ga ada cabang toko di PasarBaru misalnya?terimakasih :)

  2. Zoedi

    Terima pembuatan seragam Drum Band apa ndak?

  3. ummhy

    Apa ada tokonya yang di bandung

  4. anggre

    Minta no tlp nya,trims

  5. seragamtopibordir

    Perkenalan dan Kerjasama dari toko seragam,topi,bordir komputer
    http://seragamtopibordir.wordpress.com/daftar-harga/

  6. Nia

    maf pa bs pesan antar ke Gegesik-Cirebon
    pesan nama,kaos PDL?
    pesan dasi,topi,sabuk dengan logo sekolah kami?brp harga’y

  7. tarno

    maaf ini alamatnya dimana

  8. hamzah

    punten kang mau tanya
    kalo bkin perlengkapan paskibra bisa g kang

  9. april

    maf untuk pemesanan jarak jauh, ongjos kirim gimana?

  10. Kiki

    Maaf Pak, Kalo bahan topi SD,SMP pake kain drill, harganya berapa?

  11. Buyung

    Klo bordir logo minimal berapa buah bos?

  12. budi

    bos barang sudah diterima dengan baik dan selamat… sekarang saya pesan yang untuk smp dan sma… pesanannya sama kaya kemaren topi, dasi, kaos kaki, sabuk, bordiran… nanti gambarnya saya kirim lewat email…
    dikurangi ya bos harganya… insyaallah saya jadi langganan….

    • tokoperlengkapansekolah

      alhamdulillah…. :) siap laksanakan… klw harga sih udah pas pak, tapi nanti bisa dibicarakanlah klw pesananny banyak.

  13. Risma

    pak kalau saya lihat harganya sih masih bisa bersaing, tapi kalau kwalitasnya gimana ya untuk topi dan dasi dengan bahan seragam?
    kalau dikirim ke lombok berapa ya ongkos kirimnya?

    • tokoperlengkapansekolah

      Klw bahan seragam sudah banyak yg pakai bu…. klw kwalitas yg jelas dibawah famatex…
      Klw ongkos belom saya cek… cuma klw ke bali dgn berat 10 kg ongkosnya 78.000

  14. Gujali Rahman

    gan, kalo beli topi bahan fematex plus bordir nama sekolah aza disamping, truz pesan cuma 20 aza, truz pesan dasi biasa aza gak di bordir, jumlah pesan segitu aza bisa gak ya

    • tokoperlengkapansekolah

      minimal 100 pcs gan klw 20 tanggung bikin film untuk bordirannya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>